Wednesday, August 15, 2007

hadapilah semuanya dengan senyuman

hari ini males banget, gak tau kenapa..., banyak sekali sesuatu yang ada dalam pikiran dan otak saya....dari urusan n'jurnal pembukuan, kaos oblong, butup pintu pagar rumah kalo malem, nyusun SOP perusahaan...sistemnya juga...sampek ikut mbaca bisnis plan..terkadang pula terlintas...sesuatu yang jorok2 .... (weleh..hikhik) .... gak tau nih di kantor mau ngapain....abis banyak bengongnya nih...huek....gak cuma lagi males aja...sebenarnya kerjaan banyak banget, tapi ringkas cerita hari ini males soalnya besok mau libur 17an...kita kan mau ikut memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 62 ....tapi entah sudah merdeka apa enggak itu bukan urusan saya....udah belom ya?...gak tau nih..., menurut saya sih...sebagian merdeka...sebagian lagi belum merdeka...

berhubung blog ini adalah blog untuk keluarga, maka saya nulis untuk anak2 saya aja....moga2 mereka kelak ngerti kalo orang tuanya lagi bekerja keras di kantornya masing2...(weleh..kok malah nulis blog.....),

Masalah-masalah yang kami hadapi, sangatkah klasik bagi sebuah kehidupan rumah tangga, tapi kami akan mencoba untuk menyelesaikan masalah2 yang kami hadapi, dan kami selalu yakin, bahwa Tuhan tidak akan menguji kita, diluar batas kemampuan kita...saya yakin sekali dengan ini.
Bukan berarti kita terus pasrah dan tidak berbuat sesuatu lho...., apabila sesuatu yang kita kerjakan belum berhasil...kita pasti akan mencoba dengan yang lain, intinya demi keluarga, kami tidak akan berdiam diri untuk menunggu nasib....kita selalu berdoa kepada Nya.
kita berusaha untuk melakukan sesuatu tindakan atas dasar Cinta pada hidup dan kehidupan itu sendiri dan hanya dengan mencintailah kita dapat belajar mencintai arti kehidupan ini.
Ada beberapa hal untuk dicamkan dalam hidup, antara lain : berpikir jernih , mencintai dengan tulus, bertindak dengan mulia dan percaya kepada Tuhan tanpa ragu sedikitpun.

Apapun usaha dan upaya yang sudah kami lakukan ataupun yang sedang kita rencanakan, semuanya kami serahkan kepadaNya dan apapun pemberian dariNya, akan selalu kami terima. karena semua pemberian dari Tuhan untuk kami, itulah yang terbaik yang diberikanNya kepada kami.

"Setiap orang berhak mendefenisikan apa saja tentang sesuatu hal, asal jangan mendiskriditkan sesuatu makna hakiki tersebut sebagai anugerah Sang Pencipta..." ........ So... everyday is miracle, if You can feel it.

saya mau pesan untuk anak2 saya....
Nak,... kalo sudah besar besok,
rajin sembahyang, berdoa dan berdoa terus ya....
jadi anak yang tidak sombong, jadilah orang yang dermawan...
belajar...belajar dan belajar.......dalam segala hal...
semoga hidup kalian bisa berarti bagi orang lain dan bagi keluarga kalian sendiri...
Pada kondisi apapun dan dimanapun...jangan lupa : mulailah sesuatu dengan berdoa dan hadapilah semuanya dengan senyuman......
nah..kita sebagai orang tua, rasa2nya wajib untuk memberikan segala kemampuan orang tuamu ini untuk kalian.......semoga.

No comments: